The Bottom 6 Melawan Black Team dan Black Mystery Box untuk Babak Pressure Test, Siapakah yang Berhasil Melewati Tantangan Tersebut?

Sabtu, 26 Maret 2022 - 10:28 WIB
loading...
The Bottom 6 Melawan...
Sabtu ini, episode terbaru Masterchef Indonesia masih melanjutkan keseruan episode minggu lalu. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sabtu ini, episode terbaru Masterchef Indonesia masih melanjutkan keseruan episode minggu lalu. Palito, Cheryl, dan Viktor yang berhasil lolos ke babak selanjutnya memberi semangat kepada para peserta The Bottom 6 yang harus melawan Black Team.

Hanya 3 peserta The Bottom 6 yang berhasil lolos menyusul Palito, Cheryl, dan Viktor. Sedangkan 3 pesera lainnya harus masuk ke babak Pressure Test bersama dengan 3 orang lagi dari Black Team.

Tantangan di Preasure Test kali ini sungguh mengesankan sekaligus mencengangkan, seperti yang dikatakan oleh Chef Juna “Ini adalah salah satu pressure test yang mengesankan sekaligus mencengangkan. Di sini ada 3 kontestan dari white team dan 3 kontestan dari black team. Di sini sudah sangat jelas, white team kalian harus benar-benar membuktikan kalian masih layak untuk berada di atas kembali, kembali berkompetisi, kembali menjadi kontestan inti"


"Black team di sini kalian juga harus membuktikan perjuangan kalian sangat panjang dan berat. Berkali-kali harus memasak dan kalian harus membuktikan sekali lagi, apakah kalian layak kembali hidup dalam menggelorakan impian kalian menjadi MasterChef Indonesia Season 9," sambungnya.

Sama seperti yang Chef Juna katakan, Palitho sebagai salah satu kontestan yang posisinya aman bersama 2 rekannya, mengatakan pressure test kali ini mengesankan, “Sangat mengesankan karena ada 3 orang dari black team dan 3 orang dari white team, di mana mereka harus merebut apron mereka kembali.”

Di pressure test kali ini mereka sudah disuguhkan dengan Black Mystery Box, apakah isinya? Siapa sajakah yang mampu lolos dari pressure test kali ini? Dan siapa sajakah yang harus meninggalkan Gallery MasterChef Indonesia?


Saksikan MasterChef Indonesia, Sabtu pukul 17.00 & Minggu pukul 16.30 hanya di RCTI. MasterChef Indonesia juga dapat disakaikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com .
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1987 seconds (0.1#10.140)